-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Cek Kalender Pendidikan Sekolah Di Seluruh Indonesia TP 2016 – 2017

Informasi kalender pendidikan terbaru tahun pelajaran 2016/2017 - Kalender pendidikan harus diketahui dan dijalankan oleh sekolah/Madrasah penyelenggara pendidikan formal di Indonesia. Kalender pendidikan mengatur jadwal kegiatan pembelajaran seperti jadwal aktif KBM dan hari libur serta kegiatan-kegiatan lainya.

Sebentar lagi ujian kenaikan kelas akan segera dilaksanakan, setelah itu semua sekolah akan melaksanakan program pendidikan di tahun pelajaran baru yang otomatis beralih ke Kaldik terbaru yang dikeluarkan oleh dinas pendidikan tingkat provinsi anda. Bagi anda yang ingin melihat seperti apa kalender pendidikan terbaru tahun 2016/2017 dan mendownloadnya sebagai bahan persiapan menyusun program pengajaran di sekolah, anda sudah dapat melihatnya secara online melalui situs kalenderpendidikan.com sebagai situs resmi yang mempublikasikan tentang kaldik di Indonesia.

Untuk mengecek kaldik 2016-2017 langsung saja silahkan siapkan laptop/pc dan modem sebagai koneksi internet. Kemudian buka browser dan langsung kunjungi situs www.kalenderpendidikan.com.

Anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar dibawah ini.

Cek info kaldik pendidikan terbaru 2016-2017

Silahkan klik “Pilih Provinsi” sesuai dengan provinsi anda. Setelah itu anda akan langsung dibawa ke halaman Kalender pendidikan terbaru. Dihalaman ini semua kegiatan aktif KBM dan jadwal hari libur seperti hari-hari besar akan dapat anda lihat secara rinci.

Gambar kalender pendidikan terbaru tahun pelajaran 2016-2017


Selamat berjuang dan merencanakan program pendidikan di tahun ajaran baru. Semoga informasi ini bermanfaat.

Previous
Next Post »
loading...